Event Resmi PS5 dijadwalkan Ulang Pada Tanggal 11 Juni Mendatang

Baru-baru ini sebuah video ditwitch memberikan informasi penundaan acara pengunkapan game-game PS5 hingga tanggal 11 juni mendatang.  Penundaan ini terjadi akibat adanya masalah rasial yang terjadi belakangan ini di Amerika Serikat yang mendorong adanya demontrasi besar-besaran akibat tindakan rasial tersebut. Video tersebut merupakan sebuah video resmi yang Sony PlayStation resmi rilis untuk para fansnya dan juga bentuk penghormatan Sony PlayStation akan kejadian tindakan rasial tersebut.

“Halo semuanya terima kasih kalian telah bersabar dan mengerti akibat adannya penjadwalan ulang yang kami lakukan pada Hari Kamis 11 Juni 2020 pada jam 1 siang Waktu Pasific atau 9 Malam BST. Kami harus sedikit mengenyampingkan suara-suara utama yang terdengar selama masa bersejarah dan sanngat penting ini.” Ungakap salah satu pejabat resmi Sony, sambil memberitahukan informasi detail tambahan tentang kualitas siaran yang direkam sebellumnya.

“Setelah acara pada tanggal 11 Juni telah dikonfirmasi, saaya akan menambahkkan bahwa acara pra-recording ini akan ditayangkan pada resolusi 1080p pada 30 fps. Hal ini unttuk memudahkan proses produksi akibat adanya tim dan pengembang yang bekerja dirumah. Game-game yang kalian lihat pada 11 Juni nantinya akan terlihat lebih baik saat dimainkan nantinya pada PS5 dengan menggunakan TV 4k seperti yang telah kalian harapkan.  

Kalian akan mendapatkan pengalaman yang lebih ketika anda menonton tayang itu nantinya sambil menggunakan headphone yang anda miliki, kalian bisa merasakan betapa menakjubkannya kualitas audio pada tayang tersebut dan akan sangat sulit untuk merasakan pengalamannya jika kalian menggunakan speaker smartphone atau laptop anda.

Pada awalnya Sony akan mengungkapkan PS5 pada 4 Juni 2020, akan tetapi dengan adanya protes global akibat kematian George Floyd Sony memutuskan untuk menundanya.

Meskipun dengan adanya pandemi Covid019 Sony tetap akan merilis PS5 selama liburan 2020. Sony juga mengunkapkan harga console next gen yang belum diungkap ini tidak akan terpengaruh oleh pandemi Covid-19 ini.

Sampai saat ini sony belum mengungkapkan bentuk sebenarnnya dari console next gen tersebut, akan tetapi Sony telah mengungkapkan Controllernya (DualSense) pada awal tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda di WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: